Tegas dan Rasional

Dandim 0431/Babar berikan Suprise kepada Kapolres Bangka Barat di Hari Bhayangkara Ke -75

0 13

TerabasNews, Muntok, Bangka-Barat–
Di Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto.SH.,SIK.,MH.,mendapat kejutan dari Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos dan beserta jajaran. Kamis (1/7/21).

Kejutan yang diberikan berupa pemberian nasi tumpeng bertuliskan selamat hari Bhayangkara Ke-75. Momen sinergitas antara TNI-Polri di suasana hari Bhayangkara ke-75
Suprise itu juga terlihat sangat akrab dengan kehadiran Bapak Bupati Bangka Barat H.Sukirman,SH saat Komandan Kodim 0431/Babar memberikan Nasi Tumpeng Kepada Kapolres Bangka Barat,”

Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos disela Kegiatan Suprise kepada Kapolres Bangka Barat mengucapkan ,”
selamat hari Bhayangkara ke-75 Bhayangkara yang pada tahun ini mengambil tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0431/Babar Babar mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 75, semoga sinergitas TNI Polri semakin solid, semoga Sinegritas TNI-POLRI yang selama ini sudah terjalin agar tetap terjaga,”

Letkol Agung mengharapkan,
Segala tugas upaya Sinegritas Kodim 0431/Babar dan Polres Bangka Barat lakukan kepada Kab.Bangka Barat, semoga ke depan akan solid dalam upaya percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Bangka Barat, Seperti program Serbuan Vaksin Nasional TNI-POLRI yang sedang dilaksanakan saat ini,”
Pungkasnya

Pendim 0431/Babar

Leave A Reply

Your email address will not be published.