Tegas dan Rasional

POLRES BANGKA BARAT SOSIALISASI DUMAS PRESISI POLRI LEWAT MEDSOS

0 8

TerabasNews, Bangka Barat – Polres Bangka Barat melaksanakan sosialisasi Dumas Presisi untuk menwujutkan bentuk transparansi dan handling complain bagi masyarakat luas melalui media sosial Humas Polres Bangka Barat . Rabu (30/06/2021)

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan layanan pengaduan masyarakat terintegrasi tersebut diluncurkan sebagai wujud transparansi dan penanganan keluhan bagi masyarakat luas.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menekankan manfaat dari inovasi Polri yang dituangkan melalui Aplikasi DUMAS Presisi.

“Melalui aplikasi ini, masyarakat tidak perlu lagi harus datang ke Kantor Polisi untuk menyampaikan pengaduan, karena seluruh kantor polisi telah menyediakan Aplikasi DUMAS Presisi yang dapat diunduh di App Store / Google Play Store di smartphone masing-masing”, Tutur Kapolres Bangka Barat

“Selain memudahkan masyarakat dalam membuat laporan, melalui Aplikasi DUMAS Presisi masyarakat juga bisa melakukan pelaporan kinerja anggota Polisi”, ungkap Kapolres Bangka Barat. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.