Tegas dan Rasional

Dandim 0431/Babar Didampingi Kabag Ops Polres Babar Tinjau Serbuan Vaksin Di Museum Timah Muntok

0 15

TerabasNews, Bangka Barat – Dandim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos didampingi Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Evry, SH.,S.IK meninjau kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 bagi masyarakat umum di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

Diketahui masyarakat Kota Muntok yang hadir sebanyak 100 orang serta sangat antusias mengikuti Serbuan Vaksinasi covid-19 yang digelar di halaman Museum Timah Indonesia Muntok, Senin (28/6/21).

Dandim dalam kegiatan tersebut menyampaikan peninjauan vaksinasi dilakukan untuk memastikan jalannya pelaksanaan vaksinasi pada hari pertama ini untuk mendukung program nasional satu juta vaksin setiap harinya.

“TNI-Polri beserta Dinas Kesehatan berupaya bersatu untuk memaksimalkan vaksin ini dapat diberikan kepada masyarakat, Dan semua titik ikut melaksanakan baik Puskesmas dan tempat lainya di wilayah Kabupaten Bangka Barat, ucapnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Evry Susanto, SH.,S.IK seizin Kapolres Bangka Barat mengungkapkan bahwa vaksin ini aman dan halal agar masyarakat tidak ragu dan takut untuk datang di vaksin.

“Jadi masyarakat jangan takut, Vaksin ini halal dan aman karena TNI-Polri bersama Dinas Kesehatan sudah menjadi contohnya, Kalau vaksin ini ada dua yakni AstraZeneca dan sinovac, Kami juga menghimbau untuk segera melaksanakan vaksin baik itu masyarakat maupun para relawan covid, karena tadi kita Vidcon bersama Asops Polri bahwa kedepan tidak akan diberikan ijin terkait masyarakat mau melakukan apapun kalo tidak mengantongi sertifikat vaksinasi covid-19,” ujar Kabag Ops. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.