Tegas dan Rasional

Antisipasi Lonjakan Pasien COVID-19 Dandim 0431/Babar Tinjau Ruang Isolasi

0 9

TerabasNews, Bangka Barat– Untuk mengantisipasi melonjaknya pasien COVID-19 di wilayahnya itu, Dandim 0431/Babar dan selaku Wakil Ketua Gugus tugas COVID-19 Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos meninjau ruang isolasi pasien COVID-19.

“Kita bersama Kapolres  serta Forkopimda Bangka Barat meninjau ruang isolasi di RSUD sejiran setason Muntok dan Ruang isolasi tambahan yang berada di Komplek Pemerintah daerah Bangka Barat yang rencana di gunakan untuk Pasien COVID-19,” ujar Dandim 0431/Babar, Senin 21/06.

Dandim mengatakan, kegiatan peninjauan yang dilaksanakan tersebut untuk mengantisipasi melonjaknya Pasien COVID-19 di wilayah Bangka Barat.

“Kita harap tidak adanya lonjakan pasien COVID-19, namun apabila ada lonjakan, kita sudah siap untuk tempat dan ruang isolasinya,” ujar Letkol Agung Wahyu Perkasa, S.Sos.

Selain itu Dandim 0431/Babar mengatakan, pihaknya juga selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

“Kita selalu menganjurkan kepada masyarakat untuk selalu terapkan 5M, seperti sering mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,” kata Dandim. (hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.