Tegas dan Rasional

Danrem 045/Gaya, Gubernur, Ketua DPRD dan Kapolda Kunjungi Pulau Pongok

0 17

TerabasNews, Pongok. Penrem 045/Garuda Jaya-Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han). bersama Gubernur Babel Dr H Erzaldi Rosman SE MM, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Pulau Pongok Bangka Selatan Sabtu 05/06/2021.

Selain itu turut serta Kabinda Babel Imam Santoso, Danlanal Kolonel (P) Dudik Kuswoyo dan Pimpinan Instansi Vertikal lainnya.

Rombongan para Forkopimda mengunjungi Kecamatan Kepulauan Pongok dengan menggunakan KRI Manau 1.3-52 dari Pelabuhan Sadai Bangka Selatan.

Komandan Korem dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kunjungan yang di laksanakan dalam rangka Sosialisasi dan Penyerahan Bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) serta Penyerahan Bantuan Sosial oleh Forkopimda kepada masyarakat Kecamatan Kepulauan Pongok.

Selain itu Kunker dalam rangka meninjau beberapa fasilitas umum yang rencananya akan di bangun di wilayah ini guna meningkatkan perekonomian masyarakat Kepulauan Pongok.

Brigjen M Jangkung berharap dengan Kunjungan ataupun kedatangan para Forkopimda ke wilayah tersebut dapat membawa manfaat dan berarti bagi masyarakat Pongok. (RH. Penrem).

Leave A Reply

Your email address will not be published.