Tegas dan Rasional

Personil SAT Sabhara Polres Kudus memberikan Himbauan ke Pedagang kaki lima

0 11

TerabasNews, Kudus – Polres Kudus melalui Sat Sabhara kembali memberikan himbauan kepada warga warga masyarakat dan pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Para personel Sat Sabhara memberikan himbaun protokol kesehatan itu kepada para warga dan pedagang kaki lima area Pasar kliwon Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melalui Kasat Sabhara AKP Anwar mengatakan, masyarakat dan para pedagang makanan kaki lima agar melakukan take away jangan makan di tempat. Hal itu untuk menghindari terjadinya kerumunan.

“Hindari kerumunan guna menghentikan laju penyebaran virus Covid-19,” kata AKP Anwar, Senin (31/5) malam.

Kasat Sabhara juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap melakukan physical distancing serta menggunakan masker saat keluar rumah.

“Diperlukan physical distancing dan pemakaian masker untuk mengurangi resiko tertularnya penyakit yang disebabkan Covid-19,” ungkapnya.

Ia pun mengajak masyarakat untuk selalu mendukung tugas TNI-Polri dan pemerintah dalam hal penegakan hukum bagi yang melanggar Protokol Kesehatan.

“Mari disiplin Prokes dimulai dari diri sendiri, selalu gunakan masker dan patuhi aturan yang ada. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” imbuhnya.

Sementara itu, ditempat terpisah, Polsek Undaan juga melaksanakan kegiatan yang serupa. Himbauan serta pesan untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan terus dilakukan untuk menekan laju Covid-19. (Nyaman).

Leave A Reply

Your email address will not be published.