Tegas dan Rasional

Kunjungi Posko RT Tangguh, Dandim 1203/Ktp Minta Satgas Terus Ingatkan Warga Tentang 5M dan 3T

0 7

TerabasNews, Ketapang- Untuk memastikan PPKM berbasis Mikro berjalan baik dijajaranya, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH, M, SC.,, mengunjungi Posko RT Tangguh yang berlokasi di RT/02 RW/01, Desa Mekar Sari, Kec. Benua Kayong Kab. Ketapang.

Di kesempatan tersebut, Dandim 1203/Ktp mengatakan,“pembentukan Posko ini merupakan upaya percepatan penanganan Covid 19 diwilayah dengan mengaktifkan kembali Posko tingkat Kecamatan, Desa/kelurahan sampai tingkat RT,”jelasnya.

Disamping itu untuk memastikan upaya mitigasi penyebaran Covid-19 sehingga dapat dimaksimalkan,”tambahnya.

Terkait Posko RT yang di kunjungi Dandim Berterimaksih kepada seluruh komponen Satgas RT Tangguh khususnya RT/02 RW/01, Desa Mekar Sari ini, atas apa yang sudah berjalan dengan baik,terus dipertahankan, “ucapnya.

Melalui program ini diharapkan peran serta masyarakat dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 semakin baik, lebih aktif dan lebih peduli antar sesama,” ujarnya.

“Untuk mari kita sama-sama mendukung PPKM Mikro dengan terus mengingatkan warga untuk selalu menerapkan 5M dan 3T,” Tutup Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH, M, SC.

(Pendim 1203)

Leave A Reply

Your email address will not be published.