Tegas dan Rasional

Cegah penyebaran Covid-19 di wilayah Babinsa Koramil 431-02/Muntok Laksanakan Giat Pendisiplinan Prokes

0 11

TerabasNews, Muntok, Bangka Barat– Cegah Penyebaran COVID-19, Koramil 431-02/Muntok melaksanakan kegiatan lapangan pendisiplinan Prokes di wilayah Muntok, Minggu 24/05.

Danramil 431-02/Muntok, Mayor Inf Suparlan seizin Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos, mengatakan Babinsa yang terdiri dari Serka Bambang, Sertu Islaudin, Sertu Suryadi, Serda try, Serda Romsan Supardi  melaksanakan pendisiplinan Prokes dimulai menyisir jalan seputaran pasar ikan Kec Muntok Kab Babar.

“Titik awal yang kita lakukan di pasar karena pengunjung pasar pada hari Minggu pastilah ramai,” Ujar Danramil 431-02/Muntok.

Ia Mengatakan, beberapa sasaran, pendisiplinan, Pengendara Sepeda motor yang tidak menggunakan masker, pengunjung pasar, dan para pedagang.

“Bagi warga yang tidak membawa masker anggota memperingatkan secara persuasif dan membagikan masker dan harus dipasang dengan benar, melekat dan menutupi hidung,mulut sampai dibawah dagu,” Katanya.

“Para pedagang dihimbau agar menyediakan pasilitas tempat cuci tangan berikut sabunnya.dan sesering mungkin menyemprot antiseptik,” Kata Danramil 431-02/Muntok 

Dikatakannya, Anggota Koramil 431-02/Muntok, tidak henti-hentinya menghimbau,agar warga menjadikan gaya hidup baru, sebagai kebiasaan.dan betapa pentingnya Prokes COVID-19 dilaksanakan agar terhindar dan memutus penyebaran COVID-19. (hend)
Pendim 0431/Babar

Leave A Reply

Your email address will not be published.