Tegas dan Rasional

Polres Bangka Barat Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Di Pelabuhan Tanjung kalian

0 7

TerabasNews, Bangka Barat – Melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Pelabuhan Tanjung kalian Mentok , Polres Bangka Barat serta Instansi terkait yang ada di pelabuhan Tanjung kalian akan melakukan pengetaatan terhadap pengguna jasa yang akan menyeberang, Minggu (23/05/2021).

Mengutamakan protokol kesehatan covid 19 merupakan inti dari pengamanan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang harus di kedepankan dan melakukan pengawasan secara edukatif terhadap pengguna jasa di pelabuhan Tanjung kalian.

Pelarangan dalam pasca mudik ini di lakukan dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) serta pemeriksaan terhadap pengguna jasa dan kendaraan yang akan melintas di dermaga pelabuhan Tanjung kalian.

Fokus pada kebijakan pemerintah mengenai pasca larangan mudik dan pencegahan virus covid 19, dimana Personil Polres Bangka Barat bersama Instansi terkait di pelabuhan Tanjung kalian akan memeriksa secara ketat rapid test antigen setiap pengguna jasa yang ingin menyeberang.

Kabag Ops Polres Bangka Barat AKP Martahi J H David, SH,SIK,MM seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK. mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan pengetatan pemeriksaan bagi pelaku perjalanan yang hendak melintasi maupun tiba di pelabuhan Tanjung kalian petugas gabungan siap berjaga 24 jam. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.