Tegas dan Rasional

Pemkot Pangkalpinang Laksanakan Sholat Idul Fitri Dengan Terapkan Prokes COVID – 19

0 9

TerabasNews, Pangkalpinang – Bertempat dirumah dinas walikota Pangkalpinang, Pemerintah Kota melaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 H dengan menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID -19, Kamis 13/5.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan sholat Idul Fitri hari ini dilakukan di rumah dinas yang sebelumnya direncanakan di Alun alun Taman Merdeka dikarenakan hujan.

“Sholat Idul Fitri di Alun-alun Taman merdeka kita pindahkan ke rumah dinas dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Molen.

Walikota Pangkalpinang mengatakan, sholat dilakukan dengan menerapkan prokes yang telah ditentukan dan selalu menggunakan masker.

“Mari kita berdoa agar Covid-19 ini segara hilang dari kota Pangkalpinang dan negeri ini, karena kita semua sudah lelah,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang silahkan bersilaturahmi dengan keluarga, tapi tetap penuhi protokol kesehatan.

“Silahkan bersilaturahmi dengan kelurga dan saudara tapi tetap patuhi protokol kesehatan, agar Covid-19 tidak meningkat di Kota Pangkalpinang,” katanya. (hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.