Tegas dan Rasional

Polsek Kelapa Bersama TIm Gugus Tugas COVID-19 Kelapa Laksanakan Edukasi Protokol Kesehatan

0 6

TerabasNews, Bangka Barat – Untuk terus menekan dan memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19, Polsek Kelapa Polres Bangka Barat bersama Tim Gugus tugas PPKM dan Penanganan COVID-19 Kelapa melaksanakan edukasi Prokes kepada masyarakat diseputaran pasar kelapa.

Kapolsek Kelapa Iptu A.F Pulungan SE seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan kegiatan Edukasi Prokes ditujukan kepada para pedagang dan pengunjung pasar kelapa,.

“Sengaja kita lakukan dipasar, karena pasar merupakan tempat berkumpulnya masyarakat dan rawan akan penyebaran COVID-19,” Ujarnya.

Selain itu Kapolsek Kelapa mengatakan, kegiatan edukasi tersebut untuk upaya menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan Prokes COVID-19 di wilayahnya.

“Dalam kesempatan itu juga selain melakukan edukasi tim juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,” Katanya.

Kegiatan edukasi yang berlangsung di pasar tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelapa, bidan kelurahan serta kasi pelayanan kelurahan kelapa.

“Semoga setelah dilakukan edukasi prokes, tumbuh dalam diri masyarakat untuk selalu menjalankan prokes tanpa harus terus terusan diingatkan, karena hal ini untuk kebaikan bersama, karena mengingat saat ini di wilayah Kab. Bangka Barat terjadinya lonjakan kasus covid -19,” kata Kapolsek Kelapa. (hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.