Tegas dan Rasional

GM PLN Babel Ungkapkan Terima Kasih kepada Korem 045/Gaya

0 36

TerabasNews, Pangkalpinang. Penrem 045/Garuda Jaya – General Manager Perusahaan Listrik Negara (GM PLN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Amris Adnan beserta Lima orang Staf Rabu 28/04/2021 berkunjung ke Korem 045/Garuda Jaya di Makorem Komplek Perkantoran Pemprov Babel Air Itam Pangkalpinang.

GM PLN dalam kegiatan tersebut mengungkapkan kunjungan dalam rangka silaturahmi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Korem dan jajarannya atas dukungan dan kerja sama selama ini.

Amris Adnan mengharapkan agar kerja sama tetap berjalan, mohon dukungan dalam setiap kegiatan PLN yang akan melaksanakan berbagai program kedepan.

Ucapan terima kasih juga di ungkapkan oleh Danrem atas silaturahmi yang di laksanakan oleh GM PLN beserta Staf. Brigjen M Jangkung mengatakan bahwa Korem selalu bekerja sama dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat serta seluruh instansi yang ada di wilayah ini.

Korem 045/Garuda Jaya akan mendukung segala kegiatan PLN dalam mewujudkan percepatan pembangunan wilayah ini. (RH. Penrem

Leave A Reply

Your email address will not be published.