Tegas dan Rasional

Kodim 0431/Babar Laksanakan Syukuran dan Silaturahmi Korps Baret Merah Di Babel Pada Dirgahayu Kopassus ke 69

0 8

TerabasNews, Bangka Barat – Kodim 0431/Bangka Barat melaksanakan acara syukuran dan silaturahmi Korps Baret Merah di Bangka Belitung (Babel) dalam rangka Dirgahayu Kopassus ke 69 di Makodim 0431/Babar, 24/04.

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos mengatakan dengan adanya kegiatan ini menjalin silaturahmi sesama korps Baret Merah di Bangka Belitung.

Ia mengatakan, sangat berterima kasih hingga saat ini Korps Baret Merah masih dipercayai oleh Bangsa dan Negara Indonesia serta berperan untuk kedepan.

“Alhamdulillah kita di Bangka Belitung tetap menjaga nama baik dan marwa korps Baret Merah,” Ujar Dandim 0431/Bangka Barat.

Dandim mengatakan, dengan adanya silaturahmi ini bisa menjaga jiwa corsa  dengan kekompakan, dan kita siap mensuport khususnya ada Kopassus melaksanakan latihan ataupun warga kopasus yang baru masuk kesini.

“Kegiatan Silaturahmi ini di bulan suci ramadhan, dan kita laksanakan secara sederhana dengan berbuka puasa dan sholat magrib bersama, yang tentunya lebih ke agamanya,” Kata Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos.

Dandim juga mengatakan, kegiatan silaturahmi tersebut juga mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19, dengan menggunakan masker dan siapkan tempat untuk mencuci tangan. (hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.