Tegas dan Rasional

DWP Babel Selenggarakan Ramadhan Berbagi Kepada Sesama Yang Membutuhkan

0 99

TerabasNews, Pangkalpinang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung selenggarakan Ramadhan Berbagi, dengan membagikan 245 paket sembako di gedung DWP Babel, Selasa 20/04.

Ramadhan Berbagi ini sendiri mengambil tema Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama Menyumbang Bahagia di Bulan yang Mulia.

Ketua Darma Wanita Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sri Rahayu Mulya Naziarto berharap dengan adanya Ramadhan berbagi ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang membutuhkan.

“kegiatan Ini merupakan inisiatif teman teman di DWP Babel untuk berbagi di Bulan Suci Ramadhan dengan sesama yang membutuhkan,” ujar Sri Rahayu Mulya Naziarto.

Ia mengatakan,  paket untuk dibagikan sudah melebihi dari target yang ditentukan dari 150 paket menjadi 245 paket, dan nilai dari paket sebesar 150 ribu rupiah berupa sembako.

“Adapun target atau sasaran yang mendapat bantuan yakni untuk kawan kawan dari OPD dan instansi Vertikal yakni honorer yang memang membutuhkan,” katanya.

Sri Rahayu Mulya Naziarto juga mengatakan, selain honorer paket sembako juga dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor Gubernur yang benar benar membutuhkan sebanyak 30 orang dan anak anak yatim piatu sebanyak 20 orang.

“Kita juga membagikan paket sembako kepada para cleaning servis di lingkungan pemerintah Provinsi Babel,” ujarnya. (hendra)

Leave A Reply

Your email address will not be published.