Tegas dan Rasional

Piket Pawas Polres Pekalongan Kota Bubarkan Kerumunan dan Imbau Warga Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

0 19

TerabasNews, Kota Pekalongan, – Hampir setiap hari puluhan orang di wilayah Kota Pekalongan di bubarkan dan diimbau karena tidak mengindahkan protokol kesehatan, berkerumun dengan tidak memakai masker saat berada diluar rumah.

Kapolres Pekalongan AKBP M Irwan Susanto, S.I.K,SH,MH, melalui Kasubbag Humas Akp Suparji saat Piket Pawas bersama Piket Provos mengatakan bahwa pihaknya sehari tiga kali melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan baik gabungan dengan instansi terkait lainnya seperti TNI, Satpol PP, Dishub dan BPBD Kota. Pekalongan, diwilayah Kota Pekalongan Jum’at, (16/4/2021) malam

“Kami mendisiplinkan dan memberikan arahan kepada masyarakat yang kami temukan tak menggunakan masker,” terutama tempat keramaian, Alun alun dan lapangan Mataram dan sekitarnya.

Kasubbag Humas mengatakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan selain memberikan masker, petugas juga mengimbau masyarakat Kota Pekalongan untuk menaati protokol kesehatan.

“Mari sama-sama kita patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, ” ajak Kasubbag Humas.

( Kasubbag Humas Polres Pekalongan Kota ) /(ny)

Leave A Reply

Your email address will not be published.