Tegas dan Rasional

Sebanyak 68 Orang Prajurit Korem/045 Garuda Jaya Naik Pangkat

0 22

TerabasNews, Pangkalpinang. Penrem 045/Garuda Jaya – Sebanyak 68 orang Prajurit Korem 045/Garuda Jaya Naik Pangkat terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama menerima kenaikan pangkat periode 01 April 2021.

Laporan korp raport kenaikan pangkat tersebut di laksanakan Senin 05/04/2021 di Lapangan Upacara Makorem yang di pimpin langsung oleh Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.( Han).

Dari 68 orang Prajurit tersebut Dua orang yang berpangkat Perwira Menengah, naik pangkat dari Letnan Kolonel menjadi Kolonel yaitu Kasi Operasi Kasrem Kolonel Inf Budhi Nurochman dan Kasi Logistik Kasrem Kolonel Czi Denden Sumarlin.

Danrem dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan kehormatan dan penghargaan atas prestasi, dedikasi prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Selain itu naik pangkat merupakan kepercayaan yang di berikan oleh pimpinan TNI AD berkaitan dengan pembinaan karier yang di landasi pada penilaian secara obyektif dan transparan.

Prajurit yang naik pangkat wajib bersyukur, wujud rasa syukur harus dapat berkontribusi positif, introspeksi diri, berpikir dan bertindak lebih baik secara profesional serta memotivasi diri untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas pengabdian.

Komandan Korem berpesan agar prajurit melaksanakan tugas secara tulus, ikhlas, kembangkan rasa kepedulian, tegakkan disiplin dan tingkatkan profesionalisme serta tidak ragu dalam mendarma baktikan diri kepada Bangsa dan Negara. ( R H. Penrem).

Leave A Reply

Your email address will not be published.