Tegas dan Rasional

Hj. Nurmalah, SH.MH dan Acociate Silaturahmi ke Kantor Suara Merdeka

0 65

TerabasNews – Waka Sekjen DPN Peradi sekaligus Ketua DPC Peradi Palembang dan juga Managing Kantor Hukum Hj. Nurmalah SH. MH dan Megawati Prabowo (Hj. Nurmala SH.MH) silaturahmi ke Ketua Kadin sekaligus Owner Suara Merdeka Kukriit Suryo Wicaksono MBA kota Semarang, Senin 29/3/2021.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Nurmalah SH. MH dan Team Advokat Kantor Hukum Hj. Nurmala SH. MH di terima oleh Kukrit Suryo Wicaksono di kantor Suara Merdeka. Kurang lebih pukul 11.30 Rombongan advokad diterima oleh Kukrit di kantor Suara Merdeka.

Owner Suara Merdeka menyambut dengan baik terhadap kita semua, dan siap bekerja sama dengan Kadin terkait. Owner Suara Merdeka mengatakan ” saya sangat senang dengan kehadiran Hj.Nurmalah SH. MH dan rombongan di Kantor ini, tentu saja kami ingin silaturahmi ini akan menjadi jalinan kerja sama. Saya akan coba menghubungi para pengusaha yang tergabung dalam Kadin Jawa Tengah yang berjumlah 54000 orang,”paparnya.

Selain itu Hj. Nurmalah menyampaikan ” dalam pertemuan ini Kami dari Kantor Hukum Hj. Nurmalah SH. dan Ketua Kadin sekaligus owner Suara Merdeka. Kami Kantor Hukum Hj. Nurmala SH MH membahas kemungkinan rencana kerjasama di bidang hukum dalam hal memberikan konsultasi hukum atau pelayanan hukum kepada para anggota Kadin di Jawa Tengah,” terangnya.
Sementara itu menurut penjelasan ka kadin jateng ada 54 ..000. Agt kadin jateng..dan ketua kadin menyambut baik..dan menyampaikan siap mempertemukan Nurmalah dkk dg pengusaha di jateng al iwapi ..hipmi..tinggal menunggu kompirmasi dr tim nurmalah sj.Nurmala saat berkunjung didampingi GUS Adri..megawati prabowo..zulfatah .fitrisia madinah dan rini susantisari..suasana terlihat akbrab..
Nurmala menambahkan tks kpd ka kadin atas pertemuan tsb..smg membawa berkah

Hj. Nurmalah juga berharap “semoga dengan adanya pertemuan ini, kami bisa bekerja sama dan menjadi awal pembuka di Jawa Tengah selain harapannya kehadiran kami bisa membantu masyarakat Jawa Tengah khususnya kota Semarang, “pungkasnya. (Nyaman).

Leave A Reply

Your email address will not be published.