Tegas dan Rasional

Molen Sambut Komunitas Pajero Indonesia One

0 14

TerabasNews – Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maualan Aklil (Molen) Sambut Komunitas Pajero Indonesia One yang datang dari berbagai daerah, Rumah Dinas Walikota, Kamis malam 11/3.

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada komunitas karena tidak bisa menyambut dengan meriah karena masih pandemi covid 19.

“Sejak setahun yang lalu baru hari ini kami berani membuka kegiatan seperti ini. Ini untuk menghormati kawan-kawan PI-One,”ujar Molen.

Molen mengatakan, ini menjadi awal kebangkitan pariwisata di kota Pangkalpinang, dan memberikan dampak yang positif bagi pariwisata beserta kegiatannya.

Ketua Komunitas Pajero Indonesia One (PI-One) Wahyu Haryadi mengatakan, sangat berterima karena sudah disambut oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen).

Ia juga mengatakan, Komunitas yang dipimpinnya sudah mengunjungi berapa wilayah di nusantara dan pada saat ini mengunjungi Provinsi Provinsi Kepualaun Bangka Belitung dengan tema “Tour De Bangka”

Sedangkan ketua panitia kegiatan PI-One Tour De Bangka Rodi Afriniko mengatakan ada sekitar 20 mobil Anggota PI-One Bangka dan 70 anggota dari luar pulau Bangka

“Dalam kegiatan Tour De Bangka ada 90 perserta yang merupakan anggota dari PI-One yang datang dari Sumbangsel,” katanya

Dalam sambutanya ketua umum PI-One Wahyu haryadi mengucapkan rasa terimakasih yang sudah meluangkan waktunya menyambut kami di kota Pangkalpinang

“Kedatangan kami ke Bangka untuk membangkitkan pariwisata akibat pandemi Covid 19 ini,”sebutnya

Ia juga menyebutkan selama di Bangka akan melakukan bakti sosial dan berwisata di Pulau Bangka.(**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.