Tegas dan Rasional

Adanya TMMD ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat Membuka Desa Air Limau Sampai Tanjung Ular Membuat Warga Bersyukur

0 153

TerabasNews, Bangka Barat – Dengan adanya kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat yang membuka badan jalan baru dari Desa Air Limau menuju kawasan ekonomi khusus (KEK) industri Tanjung Ular membuat Warga Dusun Bendul, Desa Air Putih, Kecamatan Muntok, merasa bersyukur dan bahagia

Pak Dut warga Dusun Bendul, Desa Air Putih, Kecamatan Muntok, mengatakan dengan adanya pembangunan jalan baru oleh Kodim 0431 Bangka Barat mempermudah akses ke kebun miliknya.

“Saya sudah sejak lama mengidamkan jalan baru ini, karena mempermudah saya mengangkut hasil kebun saya. Selama ini untuk mengangkut hasil kebun saya keluar membutuhkan waktu yang cukup lama,” kata Pria yang berprofesi sebagai petani karet ini, Rabu 10/3

Dengan adanya pembangunan badan jalan ini, Pak Dut mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0431 Bangka Barat, karena dengan adanya pembukaan jalan baru ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, seluruh anggota TNI yang melaksanakan kegiatan TMMD Kodim 0431 Bangka Barat, orangnya ramah-ramah dan mudah membaur dengan masyarakat.

“Semoga kegiatan TMMD ini lancar tanpa ada hambatan sama sekali. Dan seluruh Satgas TMMD selalu sehat dan semangat, sehingga kegiatan ini cepat selesai,” harapnya.(hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.