Tegas dan Rasional

Kejari Pangkalpinang Laksanakan Vaksinasi Covid-19

0 7

TerabasNews – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19, di kantor kejari, Selasa 9/3.
Kegiatan vaksinasi langsung di pimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) diikuti 56 pegawai Kejari Pangkalpinang.
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Jefferdian mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Kota Pangkalpinang.
“Jadi kita berharap dengan kegiatan vaksinasi ini, selain untuk membuat tubuh kita menjadi lebih kuat, juga bagaimana cara kita menjaga keluarga dan menjaga masyarakat untuk tidak saling menularkan Covid-19. Itu yang paling penting,” ujar kejari.
Usai divaksinasi, Ia merasa bahagia sekali dan berharap tidak ada efek apapun kedepannya.
“Alhamdulillah, kami seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, hari ini, bisa dilakukan vaksinasi Covid-19. Perasaannya Bahagia sekali. Mudah-mudahan tidak ada efek apapun,” ujarnya.
Ia berharap seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang untuk dapat mengikuti program vaksinasi tersebut.
“Tentunya, kami juga mengharapkan seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang agar ikut program vaksinasi ini, dan tidak usah takut karena sudah dilakukan uji klinis vaksin ini, dan sudah dinyatakan aman dilakukan untuk semua orang yang ada di Indonesia,” harapnya.
Dikatakannya, sebanyak  kurang lebih 56 orang pegawai Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang ikut divaksinasi.
“Pegawai sudah divaksinasi semua, kurang lebih 56 orang. Jadi seluruh pegawai yang ada disini, termasuk security, sudah kita lakukan vaksinasi,” pungkasnya. (red/FR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.