Tegas dan Rasional

Prajurit Korem 045/Gaya Siap di Vaksin Sinovac Covid-19

0 17

TerabasNews – Merawang. (Penrem 045/Garuda Jaya) – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menegaskan bahwa prajurit Korem 045/Gaya dan jajarannya siap di vaksin Sinovac Covid-19 dengan harapan dapat memperoleh kekebalan tubuh agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

Brigjen M Jangkung melanjutkan bahwa dalam pelaksanaannya prajurit akan mengikuti ketentuan yang ada dengan diawali dari pendataan anggota.

Sedangkan untuk pelaksanannya akan ditentukan setelah rapat bersama Forkopimda dalam rangka menindak lanjuti pemberian vaksin terhadap anggota TNI dan Polri serta ASN se-Babel.

Pernyataan tersebut di sampaikan Komandan Korem saat mendampingi Forkopimda Babel melaksanakan penyuntikan vaksin Sinovac Covid-19 tahap ke Dua Senin 01/02/2021 di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Kepulauan Babel Dr. (H.C) Ir. Sukarno Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Adapun Forkopimda Babel yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Gubernur Erzaldi Rousman, Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Kajati I Made Suarnawan, Danlanal Kolonel Laut P (L) Dudik Kuswoyo.(RH Penrem)

Leave A Reply

Your email address will not be published.