Tegas dan Rasional

Walikota Pangkalpinang Lantik 133 Pejabat ASN

0 27

TerabasNews – Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) melantik sebanyak 133 penjabat tinggi pimpinan pratama, penjabat adminitrasi dan pejabat pratama di lingkungan pemerintah kota itu guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dari 133 Pejabat ASN yang dilantik tersebut di antaranya Agung Yubi Utama sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Darwin sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Cacatan Sipil, Waspada sebagai Seketaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Yusrizaldi sebagai Seketaris Kecamatan Gabek.

“Dengan telah dilantiknya 133 pejabat ini, saya mohon dengan sangat di masing-masing tempat, yang diutamakan itu kebersamaan untuk mencapai tujuannya,” katanya.

Ia mengatakan, setelah pelantikan ini akan ada evaluasi lagi, sehingga tidak menutup kemungkinan ke depan masih ada lagi pelantikan-pelantikan yang akan dilakukan.

“Saya menunggu inovasi itu, bantu kami untuk membangun Pangkalpinang jauh lebih baik lagi. Saya rasa itu saja yang bisa saya sampaikan. Terima kasih pada semuanya,” katanya. (hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.