Tegas dan Rasional

TPA Al-Mukhlisin Dapat Bantuan MCK Dan Tempat Wudhu Dari Koramil 07/Johan Pahlawan

0 8

TerabasNews – Aceh Barat – Bertempat di Desa Lapang Kecamatan Johan Pahlawan, Danramil 07/Johan Pahlawan beserta anggota menyerahkan bantuan MCK dan Tempat Wudhu kepada TPA Al-Mukhlisin, Rabu (06/01/2021)

Dalam kesempatan tersebut Danramil 07/Johan Pahlawan Kodim 0105/Aceh Barat, Kapten Inf Hendra Saputra didampingi kepala Desa Lapang Bapak Mashadi menyatakan, bantuan ini sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, dalam hali ini aparat teritorial sebagai garda terdepan TNI di tengah-tengah rakyat, ungkapnya.

Sebagaimana kita kethaui, TPA Al-Mukhlisin ini memiliki murid 153 orang sehingga MCK dan tempat mengambil wudhu yang ada kurang memadai untuk menampung murid sebanyak itu, karena itulah Koramil 07/Johan Pahlawan merasa prihatin dan memberikan bantuan MCK ini.

Sementara, Ustadzah Halimah selaku pimpinan di TPA Al-Mukhlisin dan Tgk M. Saleh salah seorang pengajar di TPA tersebut mengucapkan ribuan terima kasih terhadap bantuan MCK ini, karena pihak TNI sudah berkontribusi terhadap dunia pendidikan anak terutama di bidang pengajian Al-Qur’an.

“Mudah-mudahan ini semua menjadi amal ibadah bagi bapak-bapak TNI khususnya Koramil 07/Johan Pahlawan”, ungkapnya. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.