Tegas dan Rasional

JUM’AT BERKAH MAKODIM 0715 KENDAL ADAKAN GOWES DAN BANSOS DI PANTAI KEMANGI

0 66

TerabasNews – Jateng – Untuk menjaga kebugaran tubuh, Dandim 0715/Kendal beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Gowes dengan rute dari
Makodim 0715/Kendal Finish Pantai Indah Kemangi. Jum’at, 18/12/2020.
Sebelum acara di mulai terlebih dahulu Kodim 0715 Kendal melaksanakan apel pagi dan pemanasan di lapangan Makodim.

Kegiatan Jum’at berkah dihadiri oleh Dandim Kendal Letkol INF Iman Widhiarto dan jajarannya hadir pula Wakapolres Kompol Dony Eko Listiyanto SH SIK MH. dan jajarannya. Setelah sampai di Pantai Kemangi Indah peserta Gowes melaksanakan baksos dengan membagikan beras kepada masyarakat terdampak covid 19.

Dalam kesempatan ini Dandim Kendal menyampaikan ” kita melaksanakan kegiatan gowes diharapkan kita mendapatkan manfaat seperti pepatah latin MENSANA EN CORPORE SANO didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dengan berolahraga kita dapat menambah imun untuk menangkal dari paparan covid 19. Sedangkan manfaat dari berbagi adalah kita mengasah empati dan melembutkan hati untuk peduli dengan kesusahan yang dialami orang lain. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

” Kami warga Desa Pantai Kemangi sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Dandim,” ucap salah satu warga Pantai Kemangi.

Sementara ketua Group Gowes Sepeda Pringgodani Sugianto mengucapkan banyak terimakasih.
“Terimakasih juga kepada Bapak Dandim atas terselenggaranya acara gowes ini, salah satu upaya menjaga kesehatan dengan olahraga seperti bersepeda. Harapan kedepannya makin banyak masyarakat pecinta sepeda di Kendal dan kita semuanya menjalani hidup sehat dengan olahraga,” tutur Sugianto.(nyaman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.