Tegas dan Rasional

Molen Ajak RT/RW Bersama Bangun Pangkalpinang

0 122

TerabasNews – Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengajak seluruh pengurus RT dan RW untuk bersama-sama membangun kota itu menjadi lebih baik lagi.

“Saya sengaja hadir di setiap acara pelantikan pengurus RT dan RW. Hal itu saya lakukan untuk mengajak mereka bekerjasama membangun Pangkalpinang agar lebih maju lagi,” katanya di Pangkalpinang, Selasa.

Selain itu Dirinya juga mengajak seluruh pengurus RT dan RW agar menyatukan misi dalam membangun Kota Pangkalpinang lebih maju.

“Jadi saya minta tolong agar kita satu misi karena saya terlalu banyak yang harus pikirkan dan kalo mau door to door tidak akan mungkin, jadi saya langsung ke Pak RT/RW dan Lurah biar langsung ke masyarakat,” katanya.

Ia juga berpesan semua bantuan yang dari Desa/Lurah terutama BLT agar diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Tolong untuk dana BLT yang memang benar-benar membutuhkan dan disampaikan dengan sebenar-benarnya,. Jika ada bantuan, tolong sampaikan untuk yang memang memerlukan,” ujarnya.

Selain itu dia berharap seluruh RT dan RW di Pangkalpinang bisa bekerja tulus serta iklas dalam bekerja dan melayani masyarakat.

“Pengurus RT dan RW merupakan ujung tombak dari pemerintah daerah. Untuk itu diharapkan benar-benar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” katanya. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.