Tegas dan Rasional

Tim Popda Cabor Pencak Silat Kabupaten Bangka Gondol 4 Medali Emas

0 124
Camat Belinyu, Syarli Nopriansyah bersama para atlit pencak silat asal Belinyu

  
TerabasNews – Tim Cabang Olahraga (cabor) Pencak Silat Kabupaten Bangka berhasil menggondol 4 Medali Emas dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda)  tingkat provinsi kepulauan Bangka Belitung 2020, Kamis 05/11 di Toboali Bangka Selatan. 

Tidak hanya Emas, Tim Cabor Pencak Silat Kabupaten Bangka juga berhasil memboyong 3 perak dan 2 perunggu dalam pertandingan yang sudah berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Berikut nama Atlit dan Pendekar Muda yang berhasil meraih Medali Emas, Medali Perak dan Medali Perunggu di ajang Popda tersebut.   

Peraih Medali Emas, 1. Nova Rahenadayanti dari perguruan Tapak Suci. 2. Tisya Anas Tasya dari perguruan Lebah Sakti. 3. Ani Asmawati dari perguruan Tapak Suci. 4. Sa’id Hidayatullah dari perguruan Setia Hati Teratai.   Sedangkan Medali Perak disumbangkan oleh Ricky Pratama dari perguruan Pulau Kelapa, Fany Amelia dari perguruan Lebah Sakti dan Dozzel Ratu Desberial dari perguruan Satria Muda Indonesia. 

Sementara untuk Medali Perunggu diraih Deni Ferdian Harahap dari perguruan Ayam Utan dan Egi Saputra dari perguruan Pulau Kelapa.    Adapun ke 4 Medali Emas yang raih tim Cabang olahraga Pencak Silat Kabupaten Bangka tersebut, 2 di antaranya disumbangkan oleh pendekar muda asal kecamatan Belinyu dan 2 lainnya oleh  atlit pencak silat asal kecamatan Riau Silip.  Camat Belinyu, Syarli Nopriansyah  mengucapkan selamat dan sukses kepada para atlit pencak silat berhasil meraih medali emas maupun perak di ajang Popda 2020.            

” Kita mengucapkan selamat dan sukses kepada para atlit. Mereka telah berjuang semaksimal mungkin sampai akhirnya atlit pencak silat asal Belinyu berhasil menyumbangkan 2 Medali Emas dan satu Medalinya Perak. ” Ujar Syarli kepada Media ini Jum’at pagi, 06/11/20.   

Di samping itu Syarli pun berpesan hendaknya para atlit jangan mudah berpuas diri dengan prestasi yang diraih. Namun harus tetap giat berlatih dan berlatih agar tercapai tujuan yang diinginkan.   

” Kami berharap dengan prestasi ini hendaknya para atlit lebih giat berlatih dan jangan mudah merasa puas diri. Kami akan terus memotivasi dan memberikan dukungan serta suntikan semangat. Semoga para atlit tetap berjaya dan bisa bersuara ke tingkat Nasional.” harapnya. (HERMAN) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.