Tegas dan Rasional
728×90 (covid-diskominfo)

Kepengurusan DPD KNPI Kota Pangkalpinang Periode 2020 – 2023 Resmi Dilantik

0 51

TerabasNews — Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung periode 2020 – 2023 resmi dilantik oleh ketua DPD KNPI Babel, M Irham, Rabu (28/10) di Hotel Bangka City.

Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Febri Yanto dalam kesempatan ini mengucapkan alhamdulillah kepengurusan DPD KNPI Kota Pangkalpinang resmi dilantik. Dan kata Febri pelantikan kali ini juga bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Ia menjelaskan, pada pelantikan DPD KNPI Kota Pangkalpinang tersebut langsung dihadiri oleh Ketua Umum DPD KNPI, Haris Pertama dan dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten se-Bangka Belitung.

“Kita berharap dari pelantikan yang sudah dilaksanakan, semoga kedepan KNPI Kota Pangkalpinang tentunya dapat bersinergi lebih baik lagi kepada Pemerintah maupun untuk pemuda. Karena sejatinya KNPI itu adalah rumah besarnya pemuda ataupun organisasi kepemudaan,” ungkap Febri.

Ia menyebutkan, dirinya hanya pengurus artinya itu hanya dimandatkan sebagai Ketua oleh kawan-kawan. Oleh sebab itu, KNPI Kota Pangkalpinang tidak bisa berjalan tanpa dukungan dari kawan-kawan organisasi itu sendiri.

“Walaupun saat ini masih pandemi Covid-19 dan alhamdulillah semagat kepemudaan khususnya nasional dapat didengungkan dari Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Ia menambahkan, bersama dengan DPD KNPI Provinsi Bangka Belitung pihaknya sudah melaksanakan acara refleksi Sumpah Pemuda dan itu kata Febri sebenarnya merupakan acara nasional yang dipusatkan di Bangka Belitung yaitu di Muntok kabupaten Bangka Barat.

“Sebagai peringatan dari hari Sumpa Pemuda kita mengagendakan dengan pelantikan DPD KNPI Kota Pangkalpinang,” ujarnya. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.