Tegas dan Rasional

Tugu Kenangan TMMD Kodim Kendal Itu Telah Kokoh Berdiri

0 15

TerabasNews – KENDAL, Rabu 21/10 – Pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. hampir menyelesaikan membangun beberapa pekerjaan di Desa Sendang Kulon.
Tampak, para anggota satgas TMMD tengah bergotong royong dalam menggarap tugu prasasti di pintu masuk jalan ke Dusun Pening. .
Dengan dibantu masyarakat tampak Danpos Pelda supriyadi Satgas TMMD sedang memulai pembuatan tugu prasasti yang merupakan jalan lokasi TMMD di Desa Sendang Kulon
Guna mengenang program TMMD Ke-109 Kodim 0715/Kendal sehingga dapat menjadi cerita dimasa yang akan datang.
”Tugu prasasti TMMD Ke-109 Kodim 0715/Kendal dibangun di Lokasi TMMD Desa Sendang Kulon sebagai bukti atau simbol kemanunggalan kita bersama,” tutur Pelda Supriyadi Danpos Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal, saat ditemui di lokasi pembangunan prasasti.
Tugu prasasti ini dibangun dengan tujuan agar warga Desa Sendang Kulon selalu teringat dengan momen pelaksanaan program TMMD Ke-109. ‘’Diharapkan warga selalu mengingat kegiatan TNI dalam membangun desa bersama,’’ terang Pelda Supriyadi. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.