Tegas dan Rasional

Kerahkan Dua Mobil L300 Untuk Langsir Urugan Jalan TMD

0 16

TerabasNews – KENDAL, Rabu 21/10 – Sehari menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terus dikebut pelaksanaan pembereman jalan.

Untuk mempercepat pekerjaan itu, tampak terlihat dua mobil L300 yang dikerahkan untuk langsir material pasir uruk dari ujung jalan baru menuju titik pembereman. ‘’Hal itu dilakuakan menyusul jalan yang baru dicor belom memungkinkan untuk dilewati mobil truck pengangkut pasir’’ terang Babinsa Sendang Kulon Serda Rosi .

Sementara itu, Pelda Supriyadi Komandan Porsonil Kangkung mengatakan, untuk melangsir material pasir urug dari ujung jalan baru menuju titik pembereman harus menggunakan kendaraan yang lebih kecil karena truk pengangkut pasir belum bisa melewati jalan baru tersebut.

‘’Dua L300 sangat efektif untuk langsir material urugan berm jalan, soalnya kalau di langsir menggunakan angkong akan memakan waktu yang lama,” terang Pelda Supriyadi. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.