Tegas dan Rasional

TMMD Akan Rampung, RTLH Ibu Hanik Semakin Dikebut

0 30

TerabasNews – KENDAL, Selasa 20/10 – Proses perehaban sejumlah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sudah diprogramkan di TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, masih terus berlangsung di H-3 menjelang TMMD usai.

Salah satunya perehaban rumah Bu Hank yang progresnya sudah i mencapai 85 persen. Perbaikan rumah Bu Hanik di Kalirau RT 04 RW 01 Dusun Ngampel Desa Sendang Kulon dikerjakan secara gotong royong antara Satgas TMMD dengan warga desa setempat.

Bu Hanik mengakui, sebelum direhab TNI, banyak bagian rumahnya yang sudah rapuh dan dirinya belum mampu melakukan perbaikan karena alasan ekonomi.

Sebagai pekerja serabutan, lanjut Bu hanik, menjadikan pendapatan yang ia terima cukup untuk kebutuhan hidup sehari-hari dan tidak ada anggaran yang cukup untuk perbaikan rumah, meskipun sudah harus dilakukan renovasi. ‘’Untuk itu saya benar-benar ucapkan terima kasih dengan adanya TMMD dari Kodim Kendal rumah saya ikut direhab,’’ paparnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.