Tegas dan Rasional

Terus Galang Kebersamaan di Lokasi TMMD

0 31

TerabasNews – KENDAL, Selasa 20/10 – Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-109 tahun 2020 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal tidak lama lagi akan berakhir.

Namun demikian di salah satu sasaran fisik, pengecoran jalan, salah satu sasaran fisik TMMD, dimana jalan itu menghubungkan dua Dusun di wilayah tersebut yaitu Dusun kacangan lor dan Dusun Pening, TNI dan warga terus menggalang kebersamaan, menyempurnakan pekerjaan.
Cuaca yang tampak sangat panas menyengat sekali, namun hal itu tidak memhuat mental fisik mereka surut karena dilandasi rasa yang ikhlas dan tulus anggota Satgas TMMD 109. Semikain juga warga masyarakat terlihat juga terus bekerja
Danramil 05/Cepiring, Kapten Cpl Esti Purwanto mengatakan, kerja keras para anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal merupakan wujud nyata dalam kebersamaannya bersama warga masyarakat Desa Sendang Kulon. ‘’Mereka menyempurnakan n pengecoran jalan penghubung di Desa Sendang Kulon,’’ jelasnya (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.