Tegas dan Rasional

Rapat Persiapan Penutupan TMMD Kendal Mulai Dilakukan

0 41

TerabasNews – KENDAL, Selasa 20/10 – Kodim 0715/Kendal gelar rapat persiapan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Tahun 2020 bersama Dinpermades Kabupaten Kendal dan instansi terkait. Rapat beralangsung di ruang rapat Kodim 0715/Kendal.

Dalam rapat Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto, menyampaikan bahwa rapat yang dimaksud tersebut bertujuan untuk, mempersiapkan rencana pelaksanaan penutupan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal yang berlokasi di Desa Sendang Kulon.

Termasuk penyiapan tempat penutupan, penerimaan tamu undangan, penyediaan sound system, logistik dan lain sebagainya yang perlu disiapkan dari sekarang dalam mendukung penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon nanti.

Selain itu menurut Kasdim, rapat sangat perlu dilaksanakan guna menyamakan visi dan misi, dalam rangka persiapan penutupan TMMD, ‘’semoga pelaksanaan kegiatan penutupan TMMD nantinya dapat berjalan dengan optimal dan lancar,” papar Kasdim. . (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.