Tegas dan Rasional

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Di Sunatan Massal TMMD

0 16

TerabasNews – KENDAL, Senin 19/10 – Dimasa Pandemi ini tentunya tidak mungkin semua kegiatan dimasyarakat dihentikan, terutama dinstansi-instansi seperti Kodim 0715/Kendal yang bulan ini melaksanakan program TMMD Reguler Ke 109 di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Tidak juga dengan Kodim 0715/Kendal yang harus menyelesaikan sasaran-sasaran fisik maupun non fisik yang melibatkan masyarakat. Seperti kegiatan sosial di sasaran non fisik TMMD Kendal menyelenggarakan sunatan massal. Kegiatan itu harus terlaksana namun demikian tidak mengabaikan protokol kesehatan di setiap momen-momen kegiatan sunatan tersebut.

Pasi Ter Kodim 0715/Kendal, Kapten Cba Budi Cahyono mengatakan, kegiatan sunatan massal harus terlaksana karena sudah direncanakan dari awal adanya program TMMD di Sendang Kulon.

‘’Kta tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan menyediakan tempat cuci tangan, memakai masker, dan tetap menjaga jarak setiap perorangannya, ” kata Pasiter Budi Cahyono. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.