Tegas dan Rasional

Semangat Kebersamaan TNI Dan Warga Sukseskan TMMD Kendal

0 31

TerabasNews – KENDAL, Senin 19/10 – Tiga hari menjelang selesainya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, semua pengerjaan sasaran fisik hampir selesai.
Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Yon Arhanudse 15/DBY yang tergabung tim satgas Kodim 0715/Kendal, bersama masyarakat Desa Sendang Kulon secara bergotong-royong untuk bekerja dalam penyelesaian tanah timbun.
Dikarenakan musim penghujan sudah mulai datang sehingga perlu dikebut pengerjaannya. ‘’Pekerjaan ini tidak selesai apabila tidak dikerjakan bersama-sama sesuai jadwal waktu yang telah ditentukan, “papar Danpos Pelda Supriyadi”,

Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto menerangkan, pekerjaan fisik pengecoran jalan rabat beton ini ditargetkan harus selesai tepat waktu sebelum penutupan program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal.
‘’Maka dari itu saya berharap dengan semangat membangun yang militan antara anggota TNI Satgas TMMD bersama warga desa Sendang Kulon bisa mensukseskan program TMMD Reguler ini, “ terang Danramil Esti. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.