Tegas dan Rasional

Isi Waktu Luang, Anggota Satgas TMMD Main Karambol Dengan Warga

0 11

TerabasNews – KENDAL, Senin 19/10 – Tidak banyak aktifitas yang dilakukan oleh warga Desa Sendang Kulon jika malam hari tiba,kebanyakan warga akan memilih untuk berdiam di rumah dengan ngobrol atau nonton televisi.

Namun suasana ini berubah sejak adanya satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di kampung mereka. Suasana malam yang biasanya tenang dan senyap, mendadak menjadi ramai sejak awal pelaksanaan TMMD tanggal 22 September 2020 lalu hingga akan berakhir. Direncanakan TMMD akan ditutup tanggal 21 Oktober 2020 mendatang.

Ada banyak pilihan hiburan ringan tapi cukup untuk mengisi kegiatan di malam hari yang dilakukan para TNI anggota Satgas dan warga setempat. Salah satunya main karambol bersama.

“Cara kami menghibur diri adalah bermain karambol dengan warga. Permainan karambol cukup efektif membuat keramaian dan bisa dimainkan empat orang. Bagi yang kalah di ganti pemain lainnya dan diberikan bonus tambahan berupa wajahnya di kasih bedak,” ucap Serda Rozikin, salah satu anggota Satgas TMMD. ‘’Dengan cara murah meriah ini sudah cukup sebagai wahana untuk dekat dengan warga.’’ (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.