Tegas dan Rasional

Loyalitas dan Semangat Juang Pak RW Dukung TMMD

0 12


TerabasNews – KENDAL, Sabtu 17/10 – Dibalik kelancaran serta kesuksesan program kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal Sendang Kulon Kecamatan Kangkung ini tak lepas dari dukungan peran serta dari seluruh warga dan seluruh elemen instansi pemerintahan terkait begitu pula dukungan para tokoh masyarakat setempat.
Termasuk juga, seorang Ketua RW, Shobirin, juga ikut aktif di pembangunan jalan itu. ‘’Jalan ini akan dimanfaatkan oleh seluruh warga, untuk itu selayaknya semua warga ikut andil,’’ jelasnya.
Dikatakan, Pengecoran jalan desa Sendang Kulon telah memasuki tahap akhir pengerjaan kami warga harus tetap semangat karena sebentar lagi pembangunan jalan selesai dan segera bisa dipakai dimanfaatkan semua warga.
‘’Terima kasih bapak-bapak TNI yang membangunkan jalan semangat sekali. Kita semua warga yang akan menggunakan jalan juga harus lebih semangat dhong,” beber Shobirin(48) selaku ketua RW.
Supriyadi Pelda(Danpos Satgas),Kebersamaan serta kegotong royongan dan kekeluargaan jadi pedoman kita satgas TMMD dalam bekerja berbaur langsung dengan seluruh warga,harapan kita kemanunggalan TNI dan rakyat selalu melekat didalam jiwa prajurit bersama rakyat,” ungkapnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.