Tegas dan Rasional

TMMD Segera Berakhir, Warga Dan Satgas TMMD Lakukan Pembereman Jalan

0 19

TerabasNews – KENDAL, Kamis 15/10 – Terkait akan berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, para TNI anggota Satgas TMMD dan warga terus kebut sisa pekerjaan TMMD yang ada di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal.
Seperti halnya, dalam rangka memperkuat betonisasi jalan yang sudah rampung, dengan dibantu warga, Satgas TMMD melakukan pembereman kanan dan kiri jalan betonisasi sepanjang 1200 meter.

‘’Pembereman ini bertujuan untuk memperkuat jalan agar tidak mudah pecah bagian pinggirnya. Ini sesuai sasaran program TMMD agar kualitas jalan semakin kuat dan ukurannya menjadi lebih lebar,’’ jelas Babinsa Sendang Kulon, Serda Rosi.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh satgas TMMD dan masyarakat desa sendangkulon. Pembereman ini bertujuan agar jalan yang sudah dibetonisasi lebih indah dipandang, semakin kuat dan bertambah lebar 1 meter kanan kirinya.

Serda Rosi, Babinsa Sendangkulon menambahkan, jalan yang sudah dibangun beton kalau kita tidak berem kanan kirinya nanti jika dilewati oleh kendaraan yang bersimpangan akan bahaya dan akan beresiko pecah. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.