Tegas dan Rasional

Tetesan Keringat TNI dan Warga Ubah Wajah Desa Sendang Kulon

0 10

TerabasNews – KENDAL, Rabu 14/10 – Di gelaran Karya Bhakti TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, semangat sejumlah personil TNI setempat dibalut dengan antusias warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung mulai menunjukan hasil yang signifikan.

Cucuran keringat anggota TNI dan warga dalam pembangunan jalan beton sepanjang 1.200 meter dan pekerjaan fisik lainnya di TMMD yang sekitar 8 hari lagi akan usai.

Keringat TNI dan warga juga menetes saat pengecoran jalan sepanjang 1200 meter,mengangkat semen,mengangkat batu koral,mengangkat pasir dan mengangkat air untuk dimasukkan kedalam mesin Molen dijadikan bahan untuk pengecoran jalan.

Mengubah wajah desa bukanlah hal mudah, perlu usaha dan kerja keras untuk memenuhi seluruh target sasaran. Selain penunjang sarana dan prasarana, tanpa bantuan dan dukungan dari warga maka kegiatan TMMD tidak bisa berjalan lancar.

Sertu Mohtar menyatakan sangat berterima kasihnya kepada warga Desa Sendang kulon yang selalu membantu dan terlibat dalam kegiatan TMMD Reguler ke 109, karena anggota Satgas TMMD harus berpacu dengan waktu menyelesaikan pembangunan fisik tepat waktu. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.