Tegas dan Rasional

Panas Matahari Sebagai Kawan TNI Satgas TMMD Nyata Adanya

0 12

TerabasNews – KENDAL, Rabu 14/10 – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal yang berlokasi di tengah hamparan sawah dan dekat pesisir Pantai laut utara Kendal tepatnya di desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, tantangannya adalah cuaca sangat Panas sekali, dan membuat kulit terasa terbakar.

Meski demikian teriknya mata hari itu, sama sekali tidak dianggap sebagai halangan, melainkan justru sebagai kawan.

Dikemukakan, Sertu Junaidi, salah satu anggota Satgas TMMD, cuaca panas, itu lama-lama menjadi terbiasa karena mau gak mau ya tetap mengerjakan pengecoran jalan terus dilaksanakan.

‘’Ini sudah menjadi komitmen kita bersama antara Satgas TMMD dan warga Sendangkulon,anggap saja panas sebagai teman tidak usah dijadikan hambatan dalam bekerja,” ungkap Sertu Junaidi di sela-sela istirahat kerja TMMD.

Dikatakan, tekad dari TNI Satgas dan warga sudah bulat untuk cepat mewujudkan masyarakat Dusun Pening Desa Sendang kulon tidak terisolasi lagi dan dapat hidup lebih makmur seperti kampung yang lain karena akses jalan sudah bagus.

‘’Belum lagi nantinya lampu penerangan jalan kalau sudah nyala terang pada malam hari, semoga bisa membawa berkah tersendiri bagi warga masyarakat tersebut dengan datangnya bantuan Program TMMD reguler ke 109 TA.2020,’’ imbuh Sertu Junaidi. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.