Tegas dan Rasional

Antusias Warga Penerima Rehab RTLH di TMMD Kodim Kendal

0 12

TerabasNews – Kendal, Selasa 13/10 – Antusias warga penerima program rehab RTLH melalui kegiatan TMMD reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan kangkung, Kendal sangat luar biasa. Mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya TMMD dari Kodim Kendal itu.

Rusnin (45) salah satu penerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) mengatakan, dirinya sangat senang dengan adanya bantuan rehab rumah dari program TMMD itu.

‘’Setelah direhab TNI nanti, rumah saya akan lebih layak lagi untuk di tempati, juga akan lebih sehat dan bersih,” papar Rusnin.

Diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal mengerjakan beberapa sasaran fisik maupun non fisik. Perwira Seksi Teritorial Kodim 0715/Kendal Kapten Cba Budi Cahyo mengatakan, salah satu yang akan dicapai pada TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal adalah rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sejumlah 10 rumah.

Sasaran lainnya adalah pembangunan rabat beton jalan sepanjang 1.200 meter, dan pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya ( PJUTS) sebanyak 30 buah. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.