Tegas dan Rasional

Tanamkan Jiwa Patriotisme dan Kebangsaan kepada Anak Usia Dini

0 31

TerabasNews – KENDAL, Minggu 11/10 – Pemberian wawasan kebangsaan dan cinta tanah air kepada sewarga merupakan salah satu sasaran non fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung.

Sertu Agus, sala satu anggota Tim Satgas TMMD merasa prihatin dan sedih dengan adanya musibah covid -19 yang melanda negri tercinta kita ini sehingga pengaruhnya berdampak langsung didunia pendidikan.

Untuk itu Kita didatanginya anak – anak dari dusun ke Dusun karena mereka sangat butuh perhatian di masa pandemi covid-19 ini anak anak sangat membutuhkan bimbingan khusus dari kita.

‘’Dimana anak anak sekarang belajar di rumah, lebih banyak prosesnya menggunakan Hp ataupun daring oleh sebab itu penanaman mental akhlak yang baik sangat diperlukan,” papar Sertu Agus

Harapannya dengan hadirnya TMMD di desa Sendang kulon dan blusukan langsung memberikan bimbingan mental dan wawasan kebangsaan kepada anak anak,ke depan generasi muda penerus bangsa kita bisa bermental baik dan mulia. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.