Tegas dan Rasional

Sejak Ada TMMD, Pantai Pening Kendal Banyak Dikunjungi Pejabat Ah

0 29

TerabasNews – KENDAL, Minggu 11/10 – Keindahan pantai Pening, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal, serta keelokannya menjadi sorotan dan bahan pembicaraan semua orang akhir akhir ini.
Hal ini terjadi berkat banyaknya kunjungan dari para pejabat pemerintahan khususnya pejabat TNI pusat yang meninjau lokasi pembangunan kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung.

Jalan yang menghubungkan Dusun kacangan Lor menuju Dusun Pening tempat pantai pening berada, yang dulunya sangat memprihatinkan berkat adanya program pengecoran jalan oleh satgas TMMD Kodim 0715/Kendal kini sudah sangat berubah keadaannya. Jalan menjadi keras halus dan nyaman dilewati, setelah dicor.

Dikemukakan Letkol Infantri Iman Widhiarto S.T, Dandim 0715/Kendal sekaligus sebagai Dansatgas TMMD berharap, dengan pembangunan jalan di desa Sendang Kulon, kedepannya banyak manfaat yang akan diperoleh warga. ‘’Transportasi akan lebih nyaman dan berbagai kemudahan kemudahan dalam melakukan kegiatan apa saja akan didapatkan,” paparnya.

Pantai Pening di Dusun Pening, Desa Sendang Kulon memang sangat indah. Hanya saja selama ini belum dikelola dengan baik. Dan dengan banyak kunjungan dari para pejabat mengunjungi lokasi TMMD dan mengunjungi pantai Pening nantinya lewat musyawarah pimpinan daerah pantai ini bisa dikelola dengan baik dan berpotensi jadi aset wisata.

‘’Kami sangat bersyukur berterima kasih dengan adanya kegiatan TMMD disini pak,pembangunan desa baik fisik maupun non fisik desa kami sekarang lebih maju dan khususnya pantai Pening, kedepannya semoga bisa dikelola dengan baik menjadi wisata yang maju dan meningkatkan perekonomian warga desa kami,’’ beber Mahfud (45) tokoh ormas Desa Sendang Kulon.

Selain itu dia berharap, dengan hadirnya TMMD di desanya, pembangunan yang telah dilaksanakan hasilnya nanti bisa sangat bermanfaat bagi semua warga Sendang Kulon dan kesejahteraan pun lebih meningkat. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.