Tegas dan Rasional

Rasa Haru Mbah Suniah Saat Rumahnya Direhab Tentara

0 48

TerabasNews – KENDAL, Minggu 11/10 – Mbah Suniah (73) warga Dukuh Sendangkidul Desa Sendang kulon RT 2/ RW 2, tak bisa menyembunyikan rasa haru dan bersyukurnya. Menyusul kedatangan sejumlah TNI anggota Satgas TMMD yang akan menyelesaikan perehaban rumahnya.

”Alhamdulilah ya Allah, melalui TNI Kodim Kendal, saya akan mempunyai rumah yang kokoh, dan layak saya tempati dengan keluarga,” ungkapnya kepada anggota Satgas TMMD, Prada indra

Mbah Suniah menuturkan, selama ini dia tinggal bersama adiknya sama sama janda dan anaknya keluar kota ngikut suaminya Karena keterbatasan ekonomi, pihaknya belum bisa merehab rumah yang sebenarnya memang tidak layak huni. ”Untuk itu terima kasih Pak Tentara yang telah merehab rumah saya,” tutur Suniah.

Terpisah Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T. menyatakan, TMMD dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik, maupun sasaran non fisik, serta untuk memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.