Tegas dan Rasional

Pemasangan Lampu Penerangan di Jalan TMMD Terus Dilakukan

0 14

TerabasNews – KENDAL, Sabtu 10/10 – Sejumlah TNI anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung, terus kerjakan penyiapan penyiapan untuk pemasangan lampu penerangan jalan umum yang ada di sepanjang jalan TMMD.
Pemasangan lampu penerangan jalan tersebut bertujuan untuk memberikan penerangan di sejumlah ruas jalan yang berada di desa Sendang kulon yaitu jalan antara dusun kacangan lor dan dusun pening agar aktivitas warga pada malam hari nantinya terasa lebih nyaman.
Pasiter Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf Budi Cahyo mengatakan seluruh rangkaian pembangunan jaringan lampu penerangan jalan umum ini berjumlah 30 titik dan sudah mulai dikerjakan.
‘’Harapannya jalan desa yang sebelumnya gelap gulita menjadi terang benderang dan memberikan rasa nyaman untuk warga disaat melewati jalan di malam hari,’’ terang Pasiter.
Abdul Haris(45),Warga Desa Sendang Kulon sangat berterima kasih sekali kepada bapak TNI dari Kodim Kendal yang telah membangun desanya. Salah satunya dengan pemasangan lampu penerangan jalan. ‘’Pembangunan lampu penerangan jalan itu akan membuat warga merasa nyaman dalam melakukan aktivitas di waktu malam hari dimana ruas ruas jalan yang berada di desa menjadi terang benderang,” beber Abdul Haris. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.