Tegas dan Rasional

Gandeng Karang Taruna, PLN Babel Tanam 400 Pohon di Kawasan Pantai Pasir Padi

0 31

TerabasNews – PT. PLN Unit Wilayah Bangka Belitung melakukan penghijauan di kawasan wisata Pantai Pasir Padi dengan menanam sebanyak 400 pohon pucuk merah di kawasan wisata Pantai Pasir Padi Pangkalpinang, Sabtu.

“Untuk kegiatan penghijauan kali ini kami bekerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Bukit Intan. 400 pohon pucuk merah tersebut kami tanam di pinggir jalan menuju kawasan wisata Pantai Pasir Padi,” kata Manager PT PLN ULP Pangkalpinang Syahrianto di Pangkalpinang.

Ia mengatakan, selama ini PT PLN selalu mendukung program penghijauan di wilayah Babel dengan menanam berbagai jenis pohon di beberapa kawasan, salah satunya kawasan Pantai Pasirpadi Pangkalpinang.

Sementara Ketua Karang Taruna Bukit Intan, ferry firdaus mengatakan kegiatan ini penghijauan tersebut dalam rangka memperingati Hari lahirnya Karang Taruna yang ke-60 tahun yang dikemas dalam rangkaian Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PLN Wilayah Babel yang banyak membantu program dan kegiatan karang taruna, salah satunya kegiatan ini,” katanya.

Dikatakannya, kegiatan BBKT merupakan program yang harus dilaksanakan sesuai dengan amanat Raker Karang Taruna Kota Pangkalpinang beberapa waktu yang lalu.

“Pengurus karang taruna kecamatan dan kelurahan agar dapat bersinegi dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang memberi manfaat dan berdampak ekonomi masyarakat,” ujarnya. (hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.