Tegas dan Rasional

Warga Pun Juga Dilibatkan Untuk Persiapkan Kunjungan Wasev

0 11

TerabasNews – KENDAL, Jumat 9/10 – Dalam rangka kunjungan Wasev dari Mabesad, Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, juga melibatkan warga melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya memasang bendera di sepanjang jalan menuju ke lokasi TMMD.

Penyiapan untuk menyambut kunjungan Tim Wasev dari pusat itu menindak lanjuti perintah dari Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T Untuk itu, Babinsa Koramil 05/Cepiring, Serda Makyum bersama warga bahu membahu memasang bendera dan umbul-umbul.

” Kita sebagai prajurit TNI harus selalu bersinergi dengan stakeholder dan juga dengan warga masyarakat dalam setiap mensukseskan kegiatan-kegiatan yang sifatnya nasional maupun regional termasuk menjelang kunjungan TNI pejabat dari Mabesad ke lokasi TMMD , ” Terang Serda Makyum.

Di mata warga desa sasaran TMMD, Serda Makyun dikenal paling lihai untuk mengambil hati warga karena memang, Meski sibuk menuntaskan pekerjaan di sasaran fisik TMMD, Serda Makyum yang kesehariannya sebagai Babinsa Koramil 05/Cepiring selalu aktif melaksanakan komunikasi Sosial dengan warga di lokasi TMMD. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.