Tegas dan Rasional

Tim Wasev Berharap Jalan TMMD Kodim Kendal Tingkatkan Potensi Pantai Pening

0 12

TerabasNews – KENDAL, Jumat 9/10 – Tim Wasev Mabesad yang dipimpin Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono, di sela-sela meninjau pelaksanaan TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, sempatkan kunjungi Pantai Pening yang ada di lokasi TMMD itu

Sebelumnya, Tim Wasev juga kunjungi pembangunan jalan beton oleh satgas TMMD sepanjang 1. 200 meter tebal 15 Cm lebar 3 Meter yang menghubungkan Dusun Kacangan Lor ke Dusun Pening.Dimana untuk sasaran progresnya telah mencapai tahap 70 persen.

Dalam kunjungannya ke lokasi TMMD Kodim Kendal itu, Tim Wasev sempatkan kunjungi Pantai Pening yang sudah terkenal keindahannya dengan didampingi Danrem 073/Makutarama, Dandim 0715/Kendal, Kapolres Kendal dan Bupati Kendal.

Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono mengemukakan, Pantai Pening memang indah semoga dengan dibangunnya jalan yang menghubungkan ke pantai ini melalui program TMMD yang sudah berjalan kedepan pantai ini bisa dikelola dengan baik dan bisa menjadi aset wisata daerah.
Sementara itu, Bupati Kendal, dr Mirna Anisa menyatakan, pihaknya mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI, dimana dengan program TMMD desa di wilayah kerjanya menjadi lebih maju.

Bupati berharap, dengan program TMMD dan perhatian dari seluruh pimpinan pemerintahan, ke depan Pantai Pening bisa menjadi wisata yang maju dan kesejahteraan warga meningkat. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.