Tegas dan Rasional

Safari Shalat Jumat, Dandim Berikan Santunan Kepada Para Santri

0 24

TerabasNews – Jateng BATANG — Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Inf. Dwison Evianto didampingi Kastaf Mayor Kav. Haryono beserta Para perwira melaksanakan safari shalat Jumat di Masjid Jami’ Desa Warungasem, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang. Jumat (9/10/20)

Kedatangan Dandim bersama rombongan disambut baik oleh Kyai Maskuri Abdul Manan yang merupakan pimpinan pondok pesantren Al – Mabrur dan jama’ah shalat Jumat Masjid Jami Warungasem.

Seusai melaksanakan Sholat Jumat, Dandim Letkol Inf Dwison Evianto memperkenalkan diri kepada para jama’ah kemudian menyampaikan, “Alhamdulillah pada saat ini kami bisa melaksanakan sholat jum’at bersama-sama di Masjid Jami’ Warungasem.

Dandim juga menyatakan bahwa dirinya sebagai Komandan Kodim Batang akan mengabdikan diri sekaligus turut membantu permasalahan yang terjadi dimasyarakat dan juga bersama-sama pemerintah daerah akan membangun Kabupaten Batang menjadi lebih maju,” tuturnya.

Lanjutnya, Alhamdulillah pada situasi saat ini di Kabupaten Batang tetap kondusif, mudah-mudahan masyarakat Batang tetap damai serta guyup rukun.

Dandim juga menekankan kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga pola makan yang sehat serta melakukan olahraga secara teratur sehingga kondisi tubuh tetap sehat, mari kita berdo’a semoga Pandemi Covid-19 cepat berakhir, ”Jelasnya

Tak hanya itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para santri Pondok Pesantren Al – Mabrur Oleh Komandan Kodim Batang Letkol Inf Dwison Evianto.

” Jangan dilihat seberapa besar harga atau jumlah yang bisa saya berikan untuk adek-adek santri, saya berikan bantuan ini dengan ikhlas, semoga bantuan dari saya ini dapat bermanfaat, ” pungkas Dwison

Sementara itu Kyai Maskuri Abdul Manan juga mengucapkan banyak terimakasih, mudah-mudahan apa yang diberikan nantinya dapat bermanfaat dan menjadikan berkah bagi kami, semoga Pak Dandim dan semua anggota selalu diberikan kesehatan serta lancar dalam melaksanakan tugas sehingga dapat menjadi pengayom dan dekat dengan rakyat, “ucapnya. (Pen-dim 0736/Btg)nyaman

Leave A Reply

Your email address will not be published.