Tegas dan Rasional

Tugas Danramil Multi Fungsi di TMMD Reguler Kodim Kendal

0 69

TerabasNews – KENDAL, Rabu 7/10 – Hadirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0715/Kendal TA 2020 di Desa Sendang Kulon, Kabupaten Kendal, merupakan momen yang tepat bagi Kapten Cpl Esti selaku Danramil 0715-05/Cepiring untuk ikut andil. Dalam hal ini, Danramil itu harus multi fungsi dalam memainkan perannya di pelaksanaan TMMD.

“Ini dimaksudkan dalam upaya mempercepat pemerataan pembangunan di desa yang berada di wilayah Koramilnya,” kata Kapten Cpl Esti.

Dengan wilayahnya dijadikan sebagai sasaran TMMD tahun ini, adalah suatu kesempatan yang baik bagi Danramil untuk semaksimal mungkin ikut berperan dalam memajukan wilayahnya.

Ditemui ditempat lain Komadan Pos kangkung Pelda Supri membenarkan Hal ini dibuktikannya Danramil Kapten Cpl Esti sering berkecimpung langsung dalam kegiatan TMMD sejak jauh-jauh hari sebelumnya. Mulai dari tahap persiapan hingga di hari pelaksanaan TMMD ini, Kapten Cpl Esti selalu terjun baik di sasaran fisik pembangunan maupun juga melaksanakan tugas pokoknya sebagai Danramil.

“Dengan digelarnya TMMD 109 di wilayah binaan, meski tugas menjadi multifungsi hal tersebut ikhlas dilakoni demi kesejahteraan warga. Selain membantu sasaran fisik bersama personel Satgas dan warga, tugas dan kewajiban sebagai Danramil pun juga harus tercapai,” pungkasnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.