Tegas dan Rasional

Leader di Lapangan TMMD, Dansatgas Iman Prakarsai Patuh Prokes

0 37

TerabasNews – KENDAL, Rabu 7/10 – Menjadi sebuah keharusan, semua pihak, termasuk warga masyarakat yang terlibat di gelaran TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah patuh terhadap protokol kesehatan (prokes)

Sebagai konsekuensi aturan itu, jajaran Kodim setempat juga menyediakan sejumlah tempat cuci tangan dengan jumlah yang memadai. Sarana itu ditempatkan di sejumlah lokasi yang tidak jauh dari lokasi sasaran fisik TMMD.

Sebagai Dansatgas, Dandim Kendal, Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T. terus prakarsai warga tetap melaksanakan protokol kesehatan demi upaya pemutusan Covid-19 demi. Sehingga mereka dapat menyelesaikan tugas dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD.

“Mereka harus tetap memakai masker dan jaga jarak di segala situasi serta dapat menjadi contoh yang baik bagi warga desa,” ujar Dandim Letkol Iman

Warga diimbau tidak perlu panik dengan maraknya pemberitaan Covid 19. Yang penting tetap meningkatkan kewaspadaan, salah satunya caranya selalu menjaga kebersihan diri minimal rajin mencuci tangan.

Lebih lanjut, Dansatgas juga berharap bahwa dalam pelaksanaan TMMD Reguler di Desa Sendang kulon dapat diselesaikan tepat waktu dengan hasil yang sebaik-baiknya. Hal itu supaya warga masyarakat dapat segera memanfaatkan hasil pembangunan dengan baik.

Di tempat yang sama, Kades Sendang Kulon, Abdul Haris mengapresiasi atas Satgas TMMD dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan menyiapkan tempat cuci tangan. Termasuk mewajibkan para warga untuk memakai masker saat ikut kerja di lapangan. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.